Bahan-Bahan Papan Bunga


Bagi anda yang ingin memulai usaha bunga, atau bagi yang ingin memperindah ruangan dengan membuat rangkaian bunga sendiri.
Tidaklah sulit bila kita merangkai bunga sendiri baik itu bunga papan maupun bunga pot.
Menurut pengalaman pribadi saya dalam merangkai kata kata di papan bunga hanya diperlukan pengetahuan mengenal huruf dan ketekunan di tambah dengan seni.
Merangkai bunga sama artinya dengan merangkai keindahan. Kecantikannya sudah terbentuk sejak masih berupa setangkai bunga, sehelai daun, atau pun sebatang ranting segar.Merangkai bunga itu sebenarnya mudah. Yang diperlukan hanyalah kemauan dan keberanian berkreasi, baik saat memilih wadah, bunga, daun, dan ranting. Hasil rangkaian akan sama cantiknya, selama Anda merangkainya dengan antusias.Bahwa bila kemauan dan keberanian ditambah dengan pengetahuan tentang seni merangkai serta memahami karakteristik bahan rangkaian itu sendiri akan sangat mendukung ide dan kreasi agar memperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan dan juga dapat dinikmati orang lain dengan kemungkinan tanpa cela.
Nah bila sudah ada modal pertama dari dalam diri kita maka modal selanjutnya kita harus menyediakan dana untuk membeli semua bahan dan aksesoris untuk merangkai bunga. Adapun bahan bahan yang diperlukan untuk papan bunga sebagi berikut :


I. Papan
a.Kayu 1x2
b.Busa
c.kain Baldu
d.lem kambing
e.karet
f. Paku Payung jepara

II. Bunga + Pernik
a. Bunga ada 5 macam yaitu :
1. Bunga kualitas No.1 Merek "Wan-Wan"
2. Bunga Kualitas No.2 Merek "Cahaya Murni"
3. Bunga Kualitas No.3 Merek "Sinar Jaya"
4. Bunga Benang
5. Bunga Kecil
( Bunga Terserah anda ingin pakai yang mana )
b. Jarum Pentul
c. Renda



Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Produk Populer

Testimonials

loading